Sukses

Tampil Sederhana di Met Gala 2017, Kim Kardashian Dicela

Kim Kardashian mengenakan gaun off shoulder tanpa aksesori pencuri perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian selama ini dikenal sebagai seorang selebritas yang penuh totalitas dalam hal penampilan. Namun, dalam Met Gala 2017 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, pada Senin (1/5/2017) kemarin, ia justru tampil lebih sederhana ketimbang sejumlah bintang lain.

People.com pada Selasa (2/5/2017) mewartakan bahwa Kim Kardashian yang tampil tanpa sang suami di Met Gala 2017 mengenakan gaun putih panjang dari Vivienne Westwood.

Kim Kardashian (Sumber: Jamie McCarthy/ FilmMagic/ E!News)

Kim Kardashian mengenakan gaun off shoulder ini tanpa aksesori pencuri perhatian. Padahal, bukan kebiasaan Kim Kardashian untuk tampil sederhana. Bahkan dandanannya pun terlihat sederhana, dengan lipstik sewarna bibir, dandanan smokey eyes yang menjadi ciri khasnya, serta rambut super lurus yang ditata belah tengah.

Penampilan Kim Kardashian ini tentu menjadi tanda tanya banyak orang. Pasalnya, Met Gala adalah ajang tempat para pesohor tampil dengan dandanan yang penuh kreativitas, sesuai dengan tema pada tahun itu. Lihat saja Katy Perry yang tampil nyentrik dengan dandanan serba merah dan gaun bunga-bunga tiga dimensi yang dikenakan Rihanna.

Tak heran, banyak orang yang kecewa dengan pilihan fashion Kim Kardashian. Apalagi pada tahun lalu Kim dan Kanye West menjadi pusat perhatian lewat gaun perak mereka yang pas dengan tema tahun lalu. Saat itu temanya adalah fashion yang berkelindan dengan dunia mesin dan teknologi.

Media fashion terkemuka pun kaget dengan tampilan yang dipilih Kim Kardashian di Met Gala tahun ini. Elle UK, misalnya, bertanya-tanya mengapa gaya fashion yang berani dari Kim Kardashian menghilang di malam itu.

 Kim Kardashian dan Kanye West dalam Met Gala 2016. (AFP/BIntang.com)

Warganet yang kecewa,lantas mengutarakan unek-uneknya di media sosial, salah satunya di Instagram resmi Met Gala. "Ya ampun Kim, kamu biasanya lebih bergaya saat mendatangi minimarket ketimbang ini," kata seorang warganet.

"Membosankan," tutur pengguna Instagram yang lain.

"Membuat gaun dari Vivienne Westwood terlihat murahan dan membosankan itu benar-benar sebuah prestasi tersendiri. Di mana seninya? Dramanya? Di mana para seleb yang berani berdandan untuk Met Gala dan bukan demi egonya sebagai seleb? Aku bosan banget," kata warganet lain, saat mengomentari pakaian Kim Kardashian di Instagram Met Gala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.