Sukses

Sheila Marcia Mulai Jalani Fisioterapi

Seminggu sudah Sheila Marcia keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Ia sempat dirawat beberapa hari setelah mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu sudah Sheila Marcia keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta, setelah sempat dirawat beberapa hari usai mengalami kecelakaan. Belum menjalani operasi wajah, Ila—sapaan Sheila Marcia—justru memilih untuk fisioterapi.

Ia pun melakukan beberapa gerakan dalam fisioterapi. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Sheila Marcia, baru-baru ini.

Salah satunya adalah gerakan menekuk dan meluruskan lutut untuk mengembalikan kondisi fisik seoptimal mungkin. Wajah ibu tiga anak ini tampak menahan sakit, kala seorang terapis menekukkan salah satu kaki Sheila Marcia serta menahannya.

Hari ini, siang setelah menyelesaikan administrasi, Sheila Marcia keluar dari rumah sakit. Dengan menggunakan kursi roda, ia keluar rumah sakit didampingi oleh ibundanya, Maria Cecilia Joseph. (Instagram/devi_nadia29)

Pada unggahan lainnya, Sheila Marcia melakukan gerakan seperti sujud dengan meluruskan tangan ke depan, yang disebut exercise therapy. Cara ini bisa mempercepat penyembuhan dari suatu cedera atau penyakit tertentu.

"Physiotherapy," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

Sheila Marcia pun mendapat dorongan semangat dari para warganet. Mereka pun mendoakan mantan kekasih Roger Danuarta ini agar cepat sembuh.

"@itssheilamj semangat ya kak ila. Semoga cepet sembuh," tulis akun @uus_naula28.

Akun @badalie_nurelie menambahkan, "Semua orng pd mendoakn km kk @itssheilamj semngt y cpt pulih kmbali."

Sheila Marcia jalani terapi (Foto: Instagram)

"Cpt pulih lgi y @itssheilamj biar bisa krja lgi cari nafkah bwt buah hati kmu yg lucu...shemangad trz y @itssheilamj," lanjut akun @zharitz.

Sheila Marcia mengalami kecelakaan bersama temannya, Melodya Vanesha, di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu (6/5/2017). Sheila mengalami patah tulang, dan wajahnya bengkak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.