Sukses

Datangi Tempat Nikah Bareng Mantan Suami, Ini Doa Rina Nose

Rina Nose mendapat kesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata, Bali, bareng mantan suami, Ridwan Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose mendapat kesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata, Bali, bareng mantan suami, Ridwan Anwar. Banyak tempat wisata yang menjadi kenangan keduanya, termasuk Pantai Sanur.

Di sana, Rina Nose dan Ridwan Anwar pernah mengikat janji perkawinan. Sayangnya, dalam perjalanan membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Dan kini, mereka kembali mendatangi tempat yang begitu bersejarah bagi Rina Nose dan Ridwan Anwar. Rina pun mengenang kebersamaannya dengan mantan suaminya tersebut.

Rina Nose tengah syuting bersama mantan suami (Foto: Instagram)

Itu diungkapkan Rina Nose di akun Instagramnya, Selasa (23/5/2017). Di tempatnya berdiri, ia bersama mantan suami pernah berikar sehidup semati.

Rina Nose pun mengunggah foto dirinya bersama pria yang pernah hidup bersama pada lima tahun lalu. Apakah Rina berharap dirinya kembali dipinang Ridwan Anwar?

Pantai Sanur Bali 12/12/2012. Lima tahun lalu, tepat di titik ini dia pernah berucap "saya terima nikahnya Nurina Permata Putri binti Tatang Sulaeman.........."
.
Di suatu peristiwa, kami berikrar sehidup semati, kemudian kami mengingkarinya pada suatu peristiwa yang lain.
.
Kini kami kembali di titik ini, napak tilas perjalanan kami, tanpa suatu ikrar apapun. Hanya menyimpan harapan baik yang selalu disemogakan," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto.

Rina Nose dan mantan suami datangi tempat sakral mereka lima tahun lalu (Foto: Instagram)

Keinginan Rina Nose ini pun diamini para warganet. Mereka berharap Rina dan Ridwan kembali disatukan menjadi suami istri.

"Nikah aj lg teh @rinanose16 ...mudah2an allah permudah buat teteh dan @ridwanfanwar buat jd suami istri lg..samawa hingga dunia akhirat," tulis akun @yayadeby.

Akun @alithritka_nugraha menimpali, "BISMILLAH ...diawali dengan niatan yg baik krn Allah...InSyaaAllah smua akan Allah berikan jalan yg terbaik juga utk @rinanose16 dan @ridwanfanwar...Aamiin YRA."

Rina Nose [foto: instagram/rinanose16]

"Semoga kebaikan itu segera disegerakan oleh Allah sang maha pemilik cinta yg tdk pernh diingkar..," lanjut akun @sittyrisnawaty.83.sr.

Sibuk menjadi presenter di televisi, Rina Nose masih sering terlihat bersama dengan mantan suaminya. Mereka pun tak canggung untuk bepergian bareng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.