Sukses

Demi Anak-Anak, Sheila Marcia Tak Ingin Nikah Lagi?

Kegagalannya dalam membina rumah tangga sempat membuat Sheila Marcia lelah dan frustasi.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Ia resmi bercerai dengan Kiki Mirano pada Mei 2017.

Kegagalannya dalam membina rumah tangga diakuinya sempat membuat pemeran film Hantu Jeruk Purut itu lelah dan frustasi. Namun, ia menegaskan akan tetap menjalani hidupnya apa pun yang terjadi.

Sheila Marcia [Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau lelah itu pasti. Kita kalau lagi frustasi enggak bisa diikuti terus, nanti enggak bisa bangkit-bangkit. Dan enggak bakal bisa menjalani hidup ini," kata Sheila Marcia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/6/2017).

Di usianya yang masih muda ini, dirinya bertekad ingin memperbaiki kehidupannya di masa silam demi satu alasan, yaitu ketiga anaknya​.

"Saat ini (usia) aku 27, mudah-mudahan masih panjang hidup aku. Banyak yang harus aku hadapi, meski aku enggak tahu apa secara hidup aku spektakuler. Yang jelas aku selalu siap memperbaiki hidup untuk anak-anak," ujar Sheila Marcia mantap.

Melodya Vanesha dan anak-anak Sheila Marcia. (via Instagram @itsvanezz)

Bahkan, Sheila Marcia pun akan menyampingkan semua hal, termasuk urusan jodoh. "Itu pasti. Mau itu kerjaan, jodoh, apa pun, anak-anak nomor satu buat aku. Karena kalau enggak anak-anak siapa lagi energi aku? Mereka my everything," ujar Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia