Sukses

Rayu Rihanna, Sang Pacar Kirim Boneka dengan Jet Pribadi

Cerita mengenai gaya pacaran Rihanna dan Jameel pun mulai muncul ke permukaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Rihanna -Drake yang ramai diberitakan pada awal tahun ini, tampaknya tinggal sejarah. Kini, yang tengah ramai dibicarakan adalah hubungan Rihanna dengan seorang miliuner berusia 29 tahun asal Arab Saudi, Hassan Jameel.

Sejak terjepret kamera paparazi saat sedang liburan bareng di Spanyol minggu ini, ketertarikan publik tentang hubungan baru pelantun "Umbrella" ini kian mencuat. Cerita mengenai gaya pacaran Rihanna dan Jameel pun mulai muncul ke permukaan.

Salah satunya adalah cara Hassan Jameel merayu Rihanna, yang terbilang sangat royal. Dilansir dari Mirror, Jumat (30/6/2017), dalam satu kesempatan Hassan Jameel sempat mengirimkan sebuah boneka beruang seukuran asli dari Paris, khusus untuk Rihanna.

Bukan lewat jasa kurir, pria ini mengirimkannya dengan sebuah pesawat jet secara khusus. "Mungkin terasa berlebihan, tapi orang-orang ini memang hidup di dunia yang berbeda dengan kita," ujar seorang sumber yang menginformasikan hal ini.

Dan seperti bisa ditebak, rayuan maut miliuner Arab ini adalah jurus jitu untuk meluluhkan hati Rihanna. "Menerbangkan boneka beruang dari Paris untuk berada di samping dia (Rihanna) adalah langkah yang tepat."

 

Uang sepertinya memang bukan menjadi problem bagi Hassan Jameel. Independent menyebutkan kekayaan keluarga Jameel ditaksir mencapai angka US$ 1,5 miliar. Salah satu sumber kekayaannya adalah perusahaan keluarganya memegang hak distribusi Toyota di Arab Saudi dan tujuh negara lainnya.

Karena kekayaannya, tak heran bila Hassan Jameel memiliki koneksi tingkat tinggi. Ia bahkan dikabarkan pernah menggelar pertemuan dengan bangsawan Inggris untuk urusan bisnis di Timur Tengah.

Kekasih baru Rihanna ini juga menjadi petinggi dalam badan amal bertajuk Community Jameel, yang bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan lewat teknologi dan ketersediaan suplai air.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.