Sukses

Berdandan Wanita, Kevin Julio Butuh Pembesar Payudara

Kevin Julio dikenal sebagai cowok yang kerap tampil maskulin, maklum ia hobi motor besar.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio dikenal sebagai cowok yang kerap tampil maskulin, maklum ia hobi motor besar. Namun, kali ini ia justru memerlihatkan dandanan yang berbeda dari biasanya.

Rok sedengkul, blus belang-belang, kalung panjang serta payung menjadi pilihannya kali ini. Ya, Kevin Julio berdandan perempuan lengkap dengan wig juga bando.

Aktor ini berdiri di pinggir jalan, dan bergaya ala Fatma muda (Tatjana Saphira), karakter wanita dalam film Sweet 20, yang dimainkannya.

Kevin Julio tampil santai dengan kaus dan jaket (Foto: Instagram)

Rupanya, Kevin Julio berdandan wanita lantaran dirinya berjanji kalau film yang dimainkan sampai 1 juta penonton, ia akan berdandan wanita. Hal itu diungkapkan di akun Instagramnya, Rabu (19/7/2017).

Lucunya lagi, Kevin Julio pun siap diendorse pembesar payudara dan juga pelangsing yang kerap diiklankan di Instagram.

"Hey semuah , sekali lagi terimakasih banyak loch untuk seluruh penonton @sweet20movie , ini adalah bentuk dari sebuah perjanjian / nazar saya kalo sampe 1 juta penonton & ternyata lebih dari 1 JeTong !!! sekali lagi congrats juga kepada all cast & crew ! Nah buat yang mau ngendorse pembesar "payudara" boleh loh atau obat pelangsing cuss sekalian ...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kelakuan Kevin Julio ini pun bikin tertawa lebih dari 43 ribu pengguna Instagram. Ada yang melampiaskannya di kolom komentar.

Kevin Julio berdandan wanita, cantik? (Foto: Instagram)

"Ngakak so hard hhh tp cantik bang @kevinjulio1993," tulis akun @_rosaoktv.23. Hal senada juga dikatakan akun @vonme_id, "Lucu bangeett."

Sementara akun @farahlrst menimpali, "Masyaallah bang kepinnnnn!!!! dicariin emak,pulang!!!!! Payung emak mau dipake buat nanem bayem."

"Wkwkwk ka @kevinjulio1993 lucu banget cantik di dandanin ky gitu wkwk..," tambah akun @windah_syahrani15.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.