Sukses

Pakai Busana Panggung, Yuni Shara Tetap Luwes Masak di Dapur

Padatnya jadwal kegiatan tak membuat Yuni Shara melupakan kodratnya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Yuni Shara di panggung musik terbilang padat. Namun, dirinya tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu bagi kedua putranya.

Meski sudah berdandan cantik, Yuni Shara rela berkutat di dapur untuk memasak untuk buah hatinya. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini senang bila dibutuhkan anak-anak.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagramnya, Senin (24/7/2017), Yuni Shara sudah berdandan cantik lengkap dengan gaun yang dikenakan untuk manggung. Namun Cavin, salah satu anaknya minta dibuatkan sesuatu.

Seperti diketahui, Yuni Shara pernah gagal dua kali. Yuni pertama nikah dengan Raymond Manthey. Rumah tangga berjalan 10 tahun dan kandas 1993. Tahun 2002, kembali nikah dengan Henry Siahaan, dan kambali kandas pada 2008. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kakak kandung Krisdayanti ini pun turun langsung ke dapur tanpa mengganti gaunnya tersebut. Yuni Shara pun dibantu anaknya.

"Adalah kesenangan tersendiri apabila sang buah hati kangen dimasakin bundanya.
Minggu pagi kemarin, saat saya pamit mau berangkat kerja, putra sulung saya Cavin pengen minta dibuatin sarapan," tulis Yuni Shara sebagai keterangan video singkatnya itu.

Sebagai figur publik, Yuni Shara tetap menyadari kodratnya sebagai seorang ibu dengan dua anak. Ia ingin berbagi kebahagiaan bukan hanya untuk banyak orang saja tapi juga keluarganya.

"Alhasil.... Beginilah risiko menjadi seorang ibu, apapun pekerjaan nya, kodratnya memang demikian. Alhamdulillah saya masih bisa melakukan ini dengan gembira. .
Dan selanjutnya saya berangkat bekerja menghibur undangan di salah satu acara pernikahan," lanjutnya.

Sebelum berangkat kerja, Yuni Shara memasak untuk Cavin (Foto: Instagram)

Para warganet pun salut dengan Yuni Shara. Mereka pun memuji melalui kolom komentar. Seperti akun @erniebrjabat menulis, "Super mom buat anak anak & fam ibu yg penyayang ...salluuttt buat mbak Yuni..."

"Buset dandan udah maksimal gitu masi sempet-sempetin masak, mantap! Memang buat anak ya masakan emaknya yang paling enak," lanjut akun @zankaano.

Dan akun @muhammad_moulya menambahkan, "Baru kali ini terharu lihat postingan dari sekian banyak postingan selebritis tanah air. Captionnya teduh dan suasana yang terekam di video begitu indah. Barakallah...."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.