Sukses

Ini yang Bikin Yuni Shara Awet Muda

Yuni Shara telah memasuki 45 tahun pada 3 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara telah memasuki 45 tahun pada 3 Juni lalu. Walau sudah memasuki kepala empat, wajah serta bentuk tubuh Yuni tetap terlihat seperti gadis remaja.

Rupanya, Yuni Shara memiliki rahasia hingga dirinya terlihat awet muda. Jamu tradisional menjadi minuman rutin ibu dua anak ini.

Yuni Shara (Foto: Instagram)

Yuni Shara pun tak malu mengonsumsi jamu tradisional yang dijual seorang ibu dengan sepeda dan gerobak. Ia pun mengunggah foto dirinya yang asyik minum jamu di akun Instagramnya, Senin (31/7/2017).

Wajahnya pun semringah bisa kembali minum jamu langganan. "Eh..... jumpa ibu penjual jamu langganan.
Udah 10 tahun gak ketemu.
Turun dulu lah.... minum Kunyit Asem & Beras Kencur," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kecantikan Yuni Shara pun dikagumi para warganet. Sebanyak 22 ribu orang lebih menyukai kegiatan pelantun "Hilang Permataku" ini.

"Mbak yuni ini vampir ya... Kok awet muda dan cantiknya nambah... Dari jaman nyanyi soundtrack nya film yoko sampe sekarang wajahnya pancet. Malah tambah ayu..." tulis akun @dewimasthah.

Sering minum jamu, bikin Yuni Shara awet muda (Foto: Instagram)

Akun @goo_galuh pun menimpali, "Mbak @yunishara36 itu cantik, awet muda,ramah,nggak sombong, sedehana, dn yg buat bnyk orng salut itu adalah dia ggak menghilangkan jawa nya.. Walaupun Lama tinggal di kota jakarta.."

"Cantiknya mba' yuni gak pudar2 ya...malah makin cantik dan awet muda @yunisara," tulis akun @lucas_pakilatoraja.

Seperti diketahui, jamu merupakan minuman tradisional yang dipercaya bisa membuat orang awet muda, memiliki kulit yang bagus.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.