Sukses

Ajari Keponakan Cuci Piring, Yuni Shara Disuruh Nikah Lagi

Menjadi seorang selebritis bukan lantas membuat Yuni Shara tak punya waktu untuk keluarga, termasuk bagi keponakannya, Amora Lemos.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang selebritis bukan lantas membuat Yuni Shara tak punya waktu untuk keluarga, termasuk bagi keponakannya, Amora Lemos, putri Krisdayanti dengan Raul Lemos. Ia pun sempat mengajarkan Amora untuk bermain gitar, serta bernyanyi bersama.

Bukan itu saja, Yuni Shara yang tengah belajar dance pun menurunkan ilmunya kepada keponakannya yang satu ini. Dengan bahagianya, Yuni bergoyang dengan Amora.

 Yuni Shara ajarkan Amora bermain gitar (Foto: Instagram)

Yuni Shara bukan saja pintar sebagai pekerja seni tetapi juga sebagai seorang wanita. Kakak kandung Krisdayanti ini pun mampu mengatur rumah termasuk mencuci piring maupun memasak.

Itu pun diturunkan kepada Amora. Secara detail, Yuni Shara memberitahu gadis berusia enam tahun ini cara mencuci piring hingga bersih.

Semua kegiatan itu diunggahnya di akun Instagram pribadinya, Minggu (20/8/2017). Terlihat Yuni Shara bermain gitar, dance, hingga mencuci sebuah piring, yang selalu didampingi Amora.

"Minggu bersama @ariannhaamoralemos," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto dan video singkat yang disukai lebih dari 14 ribu orang.

 Yuni Shara juga mengajarkan cara mencuci piring yang benar (Foto: Instagram)

Postingan Yuni Shara ini pun bikin salut warganet. Mereka menyarankan kepada Yuni untuk menikah lagi.

"Hebaaatttttt......lucu betttt Amora sama budhenya kompak...mba Yuni saluuuut," tulis akun @zen_raja_suseno. Sementara akun @dhaniasch menimpali, "Bunda Yuni ngemong banget ya sama anak anak...." "Amora itu tantenyagk kawin lgi siiihhh," lanjut akun @meelynda8981.

Dan akun @ulaciwa menambahkan, "Aduhhh...keibuan banget mbak yuni..ayo too mbak..nikah lagi biar punya anak cewe.. entar bisa diajarin kayak gini juga."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.