Sukses

Gelar Pengajian, Laudya Cynthia Bella Segera Menikah?

Setelah Raisa - Hamish Daud menggelar pesta pernikahan, sepertinya Laudya Cynthia Bella akan mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raisa -Hamish Daud menggelar pesta pernikahan, sepertinya Laudya Cynthia Bella akan mengikuti jejaknya. Tak lama lagi, Bella—sapaan Laudya Cynthia Bella—akan dipersunting duda anak satu, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella pun telah menggelar pengajian sebagai salah satu prosesi jelang pernikahan. Ia juga telah mengeluarkan buku Yasin bertuliskan nama dirinya serta sang kekasih, Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

Tampak pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu bersimpuh pada kedua orangtuanya usai mengungkapkan terima kasihnya. Laudya Cynthia Bella pun tak kuasa menahan tangis.

Laudya Cynthia Bella tampak cantik mengenakan gamis abu-abu, dengan hijab warna senada. Rangkaian pengajian ini direkam dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram gosip @lambe_turah.

Sayangnya, Laudya Cynthia Bella tak membagi kebahagiaannya ini kepada penggemar di akun Instagram pribadinya. Namun di akun salah satu keluarga Bella, @adittriyadi, sang aktris terlihat memeluk erat pria yang mengenakan peci tersebut.

"Bukan perpisahan cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella," tulisnya sebagai keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella tak bisa menahan tangis saat memeluk saudara laki-lakinya (Foto: Instagram)

Para warganet pun membanjiri kolom komentar dengan doa yang terbaik bagi Laudya Cynthia Bella. "D lancar kan ya ukhti sampai hari h @laudyacynthiabella," tulis akun @dyahzalika.

"Wanita yang baik hanya untuk laki2 yang baik. Saya doakan Bella bahagia dunia dan akhirat dengan suami dan anak-anaknya nanti. Aamiin. Insya Allah semua persiapan lancar, insya Allah diridhoi Allah," lanjut akun @nnrdiana1.

Akun @denimarbell menimpali, "Selamat ka2 @laudyacynthiabella dan keluarga.. smiga dilancarkan sampe hari H.. aamiin..."

"Semoga dilancarkan segala rencananya dan menjadi keluarga yang samawa. Amin. Luph u @laudyacynthiabella," tambah akun @iyunhasdami.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.