Sukses

Dirawat di Rumah Sakit, Kok Via Vallen Girang

Via Vallen akhirnya tumbang setelah dirinya mencoba tetap menjalani aktivitas sebagai pedangdut meski sudah merasa lemas.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen akhirnya tumbang setelah dirinya mencoba tetap menjalani aktivitasnya sebagai pedangdut meski sudah merasa lemas. Kini, ia pun harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit, di Sidoarjo, Jawa Timur.

Alih-alih sedih tak bisa beraktivitas, Via Vallen justru merasa senang karena dia bisa beristirahat. Namun demikian, salah satu tangannya terpaksa diinfus.

 

 

Dalam Instagram pribadinya, Via Vallen mengunggah foto dirinya tengah tiduran di atas kasur, Kamis (2/11/2017). Mengenakan baju rumah sakit, pelantun "Sayang" ini tertawa bahagia.

"Horeeee bed rest, aku memang sok kuat sih orangnya jd kalo gak sampek kayak gini gak mungkin di istirahatkan," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Keceriaan yang ditunjukkan Via Vallen ini disukai lebih dari 257 pengguna Instagram. Doa pun mengalir dari 5.016 ribu warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Kecewakan Penggemar

Sebenarnya, Via Vallen sudah merasakan badan tak enak saat manggung di Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu. Lantaran tak ingin mengecewakan penggemar, ia pun tetap hadir, dan mengajak seluruh penonton bergoyang.

Usai manggung, Via Vallen yang tak kuat lagi menahan sakitnya pun memutuskan untuk pulang ke Sidoarjo. Setelah memeriksakan diri ke rumah sakit, pedangdut 27 tahun ini menderita gejala demam berdarah dengue (DBD).

Via Vallen jatuh sakit [foto: instagram]

Via Vallen pun meminta maaaf kepada penggemarnya melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu kalau penampilannya tidak maksimal. Rupanya, tak semua bisa memaafkan ketidaksempurnaan Via.

Beberapa menyebutkan kalau Via Vallen adalah penyanyi yang sombong. Untunglah, pemilik nama asli Maulidia Octavia ini segera mengklarifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini