Sukses

Kahiyang Ayu Siap Nikah dengan Bobby Nasution, Kaesang Sedih?

Prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mulai dilaksanakan pada Senin (6/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi, Kahiyang Ayu akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting Bobby Nasution pada 8 November 2017. Segala prosesi pernikahan pun sudah mulai dilakukan sejak Senin (6/11/2017).

Kahiyang Ayu beri kecupan pada sang adik, Kaesang (Foto: Instagram)

Raut bahagia terpancar dari wajah Kahiyang Ayu. Namun, berbeda dengan sang adik, Kaesang. Dia justru menunjukkan kesedihan akan ditinggal sang kakak.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah putri semata wayang di akun Instagram Storynya. Kaesang yang mengenakan kaus putih tak memberikan senyuman.

Hanya Kahiyang Ayu yang tersenyum melihat sang adik berwajah muram. Ia pun memberikan kecupan sayang pada Kaesang. Seolah mengatakan dirinya tak akan meninggalkan adik satu-satunya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Cinta

Bukan itu saja, di video berdurasi tujuh detik itu, Kahiyang Ayu pun menggambarkan bentuk hati yang artinya tanda cinta darinya untuk sang adik.

Pesona songket Batak Pre-Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Sumber foto: ribkabudiman.o.s /instagram)

Kahiyang Ayu telah menjalin asmara dengan Bobby Nasution sejak dirinya kuliah di Institut Pertanian Bogor. Mereka pun memiliki tempat favorit bersama yang bernama saung kampus.

Sebelumnya, Kahiyang Ayu sempat menjalin asmara dengan seorang pilot yang bernama Haydar Pratama. Keduanya mulai diketahui berpacaran pada Januari 2016. Sayangnya, jalinan kasih keduanya kandas, dan digantikan dengan Bobby Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini