Sukses

Orang Ketiga: Afifah Kabur Dari Rumah

Berikut sinopsis cerita sinetron Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir tayangan sinetron Orang Ketiga episode sebelumnya, Afifah (Naysilla Mirdad) kaget mendapat kiriman foto masa lalu Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Yuni (Marshanda). Tak bisa menahan diri lagi, Afifah pun bergegas menuju kantor Aris. Afifah lari bahkan tanpa berdandan dan hanya dengan memakai sandal jepit saja. Aris dan orang-orang kantor terkejut melihat kedatangan Afifah.

Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga untuk episode ke-18 yang akan tayang Rabu, 24 Januari 2018 malam ini.

Afifah masuk ruang kerja Aris dan langsung menutup pintu. Aris kaget dan tak mengerti. Afifah mulai menangis dan membombardir Aris karena telah membohonginya selama ini. Afifah lalu menunjukan foto Aris dan Yuni yang sedang viral di akun @DetektifRumahTangga. Aris kaget, tapi ia tetap mencoba menyangkal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Marah

 

Aris marah dan menyuruh Afifah untuk tak bikin malu di kantornya. Afifah yang kesal dan lebih marah akhirnya pergi dari sana. Aris tegang dan penasaran dengan orang yang sudah memposting fotonya dengan Yuni. Di luar ruangannya, Riska (Fay Nabila) mengamati sambil tersenyum senang.

Afifah sampai rumah masih dengan perasaan galau dan sedih. Afifah baru sadar kalau Yuni sebenarnya sudah sering memberikan kode hubungannya dengan Aris. Afifah makin kesal karena Aris tadi juga malah menyalahkannya. Afifah putuskan mau pergi saja dari rumah. Ia pun menitipkan Kiara pada Bik Nanik.

Bik Nanik telpon Desi (Indah Indriana) buat kasih tahu soal Afifah yang pergi. Desi kaget dan cemas. Ia langsung menelpon Rangga (Samuel Zylgwyn) untuk minta bantu cari Afifah. Tapi Rangga malah protes dan marah-marah. Rangga bilang dia sedang dikejar job hunter untuk posisi direktur, tapi Desi malah kasih kerjaan tidak penting. Desi mohon dan mengingatkan Rangga soal Afifah yang mau mati saja ketimbang pisah dari Aris. Rangga jadi kepikiran.

 

3 dari 3 halaman

Aris Kaget

 

Aris kaget saat Desi datang ke kantornya dan kasih tahu soal Afifah yang kabur dari rumah. Aris kaget juga panik. Aris langsung pergi dan mau cari Afifah. Di jalan, Aris malah dapat video call dari Ivan (Donny Michael). Ivan kembali menekan Aris soal Yuni. Ivan mau bikin Yuni lebih menderita lagi kalau Aris tak memberikannya uang. Aris panik dan lalu berpikir kalau Afifah hanya ngambek dan akan baik-baik saja. Tapi bagaimana dengan Yuni? Aris pun bergegas menuju ke rumah Yuni.

Dapatkah Aris menyelamatkan Yuni dari ancaman Ivan? Lantas, kemana sebenarnya Afifah pergi? Akankah Aris bisa menyelesaikan semua masalahnya? Jangan lewatkan kisah lengkapnya dalam sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini