Sukses

Malam Ini, Rizki-Ridho Rayakan Ultah di Konser Luar Biasa Vol. 2

Tayangan spesial Rizki-Ridho ini akan hadir malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta  Sabtu, 3 Februari 2018, jadi hari penting bagi si kembar Rizki-Ridho. Hari ini, dua pemuda jebolan ajang pencarian bakat Indosiar 'Dangdut Academy' yang membentuk grup vokal 2R ini genap berusia 21 tahun.

Merayakan hari lahir keduanya, Indosiar memberi sajian istimewa untuk penggemar berat lewat Konser Luar Biasa Vol. 2 bertajuk Happy Birthday Rizki Ridho. Tayangan spesial ini akan hadir malam ini mulai pukul 21.30 WIB.

Turut memeriahkan konser Happy Birthdaynya, Rizki-Ridho nantinya bakal ditemani sejumlah rekan sesama alumni Dangdut Academy. Diantaranya ada Lesti DA1, Putri DA4, Aulia DA4, Ega DA1, Rafly DA3, dan biduan remaja yang tengah naik daun; Tasya Rosmala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dangdut Academy 2

 

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin gagal memembus Top 10 saat mengikuti Dangdut Academy musim kedua. Tak mendapat gelar juara, si kembar identik asal Medan ini justru melejit sebagai idola baru remaja. Penggemar mereka membludak di media sosial. Popularitas keduanya pun bahkan melesat lebih tinggi dibanding sang juara, Danang, kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran Manggung

 

Tak hanya banjir penggemar, Rizki-Ridho juga laris tampil di berbagai acara musik. Selain mengisi acara, mereka juga kerap kali diminta jadi host. Rizki-Ridho juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sinetron Haji Belajar Ngaji (2016). Januari lalu, keduanya ikut meramaikan drama musikal di Konser Raya HUT 23 Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.