Sukses

Anisa Bahar Berani Sumpah Membantah Pernyataan Juwita Bahar

Anisa Bahar memberi bantahan atas klarifikasi yang diberikan putrinya, Juwita Bahar

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh Anisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar masih saja memanas. Setelah beberapa waktu lalu sempat mereda saat Juwita memberi klarifikasi dan meminta maaf, saat ini Anisa Bahar justru membantah klarifikasi tersebut.

Di sebuah rekaman video yang viral di Instagram melalui beberapa akun gosip, Anisa Bahar mengatakan kalau apa yang dikatakan putrinya itu tidak benar adanya.

"Maaf ya cuma mau ngomong nih, klarifikasi juga nih, kalau di tanggal 17 Desember itu Juwi dateng ke rumah Dewinta di Bekasi itu karena Juwita itu mau numpang salin baju karena mau kondangan ke tempatnya Ebon," kata Anisa Bahar dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Menjenguk

"Kebetulan rumahnya Ebon itu acaranya di daerah Bekasi, dekat rumah Dewinta," lanjutnya lagi. 

Soal klarifikasi Juwita yang mengatakan sempat menjenguk neneknya sebelum masuk rumah sakit pun dibantah Anisa Bahar. Anisa Bahar mengatakan Juwita datang bukan untuk menjenguk. 

 

3 dari 5 halaman

Nenek Belum Sakit

"Jadi Juwi pengin barengan sama kita semua untuk ke acara tersebut, dan numpang salin baju, jadi bukan untuk nengok nenek ya. Karena waktu itu nenek memang belum sakit parah seperti sekarang ini, begitu ceritanya," kata Annisa Bahar lagi.

 

4 dari 5 halaman

Katakan yang Sebenarnya

Bahkan, dalam video tersebut Anisa Bahar menyatakan berani bersumpah bahwa apa yang dikatakannya adalah benar.

"Dan saya berani bersumpah demi apapun, demi orangtua saya, mamah saya yang saya sayangi, kalau apa yang saya katakan itu yang sebenar-benarnya," kata Anisa Bahar lagi. 

5 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Sementara itu, Juwita sendiri sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada Anisa Bahar di akun Instagramnya. Bagaimana pun, Anisa adalah ibu yang mengandung dan melahirkan Juwita.

"Kalau dimata Mamah Juwi slh, Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl, Juwi tetep sayang Mamah," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.