Sukses

Istri dan Anak Berebut Es Krim, Ringgo Agus Rahman Malah Bikin Ngakak

Ringgo Agus Rahman memiliki segudang aktivitas. Akibatnya, dirinya pun tak punya waktu libur bersama istri, dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman memiliki segudang aktivitas. Akibatnya, dirinya pun tak punya waktu libur bersama istri, Sabai Morscheck, dan juga anak semata wayangnya Bjorka. Dan kali ini mereka pun memilih Lombok, sebagai destinasinya.

Saat berada di Gili Air, anak Ringgo Agus Rahman tampak asyik menikmati es krim. Tak boleh menikmati sendiri, Sabai Morscheck pun ikut memakannya.

Itu terlihat dari foto yang diunggah pemain film Jomblo ini di akun Instagramnya, Minggu (11/2/2018). Ibu dan anak ini seolah tak rela berbagi es krim.

Kaget melihat keduanya berebut es krim, Ringgo Agus Rahman pun merasa miris. Ia mengaku masih mampu membelikan dua es krim untuk keduanya.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Suami Tiri

Namun, bukan foto itu yang menjadi fokus warganet. Mereka justru ngakak membaca keterangan foto yang ditulis Ringgo Agus Rahman.

"Ya ampun, suaminya sanggup loh beliin eskrim masing2 satu, ngenyot ampe rebutan gt , bojo ini suami kandung loh bukan suami tiri... jgn sungkan gt ah," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Tentunya, para warganet tak kuasa untuk membendung hasratnya untuk menulis respons mereka di kolom komentar.

"Yaallah captionnya gak ada yang gak bikin ngakak," tulis akun @tatintizkia.

"Hahaha caption nya kocak bgt kak ringgo eeuuyy," timpal akun @cerrysweety.

"Gokil bgt si ini suami kandung hahahhaaa.. Apa mbak @sabaidieter ga ngakak mulu tiap hari yaa, punya suami gokil gini.. @ringgoagus ... Kocak bgt sumpah..," tambah akun @destyakharisma.

4 dari 5 halaman

Ingin Tambah Anak

Ringgo Agus Rahman ingin memiliki anak lebih dari satu. Namun, ia kerap menyampaikan pada Sabai Morscheck dengan cara yang lucu di akun Instagramnya.

5 dari 5 halaman

Liburan Bareng Nirina Zubir

Ringgo Agus Rahman tak menyangka berlibur ke Lombok, dirinya bertemu dengan Nirina Zubir. Ringgo yang memiliki hobi memotret pun mendapat jatah untuk menjadi juru potret Nirina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.