Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Leon Kecelakaan, Vino Kembali Menyamar Untuk Ikuti Laras

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya ditutup dengan adegan Leon (Bryan Domani) yang mengalami kecelakaan saat bermain jetsky. Dara (Ersya Aurelia) merasa bersalah dan menganggap dirinya yang membuat Leon celaka. Sementara itu, Vino (Verrell Bramasta) malah menyamar jadi nahkoda kapal pesiar yang ditumpangi Laras (Natasha Wilona) dan Revan (Aditya Zoni).

Akankah penyamaran Vino terungkap? Dan bagaimana keadaan Leon selanjutnya? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 169 yang akan tayang Rabu, 7 Maret 2018 malam ini.

Laras sudah selesai mengganti pakaiannya. Saat itu, nahkoda terlihat diam-diam mencuri senyum melihat Laras. Laras yang tahu seperti sedang diperhatikan, langsung menoleh. Tapi nahkoda sudah keburu melihat ke arah lain. Laras jadi penasaran. Laras pun mau mendekatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sonya (Gabriella Larasati) disuruh makan, tapi tidak mau. Sonya bersikeras tak akan keluar dari kamar. Pembantu bingung, padahal yang menyuruhnya adalah Robert. Sonya bilang kalau ia lagi diet. Robert heran karena tahu badan Sonya sudah kurus. Robert pun tetap menyuruhnya untuk makan. Tapi Sonya juga masih tidak mau. Sonya tiduran sambil diam-diam terus melihat foto Reza (Riza Syah). Namun, Sonya malah jengkel dan lalu memasukannya lagi ke dalam laci.

Di tempatnya mengajar, Reza juga nampak melamun. Anak-anak sudah menunggunya. Reza tidak bisa makan dan tidak bisa tidur, padahal cuma disuruh tak kerja jadi supir Sonya lagi saja. Perasaan Reza jadi terasa galau berat. Diam-diam, Robert memperhatikan Reza. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya, heran melihat tingkah Reza sama seperti Sonya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Leon nampak masih tidur di ranjangnya. Dara menengoknya sambil menyiapkan sup. Dara menyiapkan semuanya sendiri. Dara tak tahu kalau Raymond diam-diam memperhatikan. Begitu sadar, Dara bilang kalau ia bingung. Dara pun bertanya mengapa Leon sering tidur. Raymond menjelaskan mungkin itu karena obat dari dokter yang membuatnya banyak tidur. Dara lalu menanyakan keluhannya. Raymond bilang Leon masih merasa pusing tiap bangun.

Pemotretan sudah selesai. Laras kini sedang melepas lelah. Saat sedang santai, diam-diam nahkoda membidik Laras. Tapi Laras malah tak menyadari. Revan yang ada di bawah justru melihat aksi nahkoda yang sedang memfoto Laras. Revan bergegas langsung memegang pundaknya. Revan mengatakan kalau aksi nahkoda sudah tidak sopan karena mengambil foto Laras sembarangan.

Apakah Revan malah akan jadi tahu jika nahkoda tersebut adalah Vino? Lantas, apa yang akan terjadi pada Leon setelah sadar? Akankah Leon akhirnya mendapat jawaban dari Dara soal permintaannya untuk kembali? Saksikan selengkapnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini