Sukses

Suami Ciuman Bibir dengan Laki-Laki, Ini Reaksi Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari baru saja berulang tahun ke-35 pada Kamis (22/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari baru saja berulang tahun ke-35 pada Kamis (22/3/2018). Ia pun menggelar pesta dengan mengundang beberapa teman musikus, seperti Ari Lasso dan Al Ghazali.

Bunga Citra Lestari tampak bahagia dengan kehadiran teman-temannya. Banyak keseruan yang terjadi di pesta ulang tahun ibu satu anak ini.

Salah satunya adalah kejadian antara sang suami, Ashraf Sinclair dengan Ari Lasso. Dalam sebuah foto yang diunggah Daniel Mananta di akun Instagramnya, Jumat (23/3/2018) kedua laki-laki itu berciuman bibir.

Bukannya marah, Bunga Citra Lestari justru tertawa terbahak-bahak melihat tingkah keduanya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam?

Melihat foto tersebut, Daniel Mananta seolah ingin membuat kehebohan seperti kala dirinya mencium pipi Boy William.

"Pada heboh liat foto gw sama @boywilliam17 cium pipi? Gak ada apa2 nya sama @ari_lasso cium @ashrafsinclair di bibir," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Tak Posting

Sayangnya, meski Bunga Citra Lestari membagikan foto tersebut pada Daniel, ia sendiri tak mengunggahnya di akun Instagramnya.

Bahkan, Unge, begitu biasa dipanggil, membuat seolah-olah tak ada pesta di hari kelahirannya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Hadiah dari Habibie

Banyak hadiah yang diterima Bunga Citra Lestari di hari ulang tahunnya. Salah satunya dari BJ Habibie. Seperti diketahui, Unge pernah berperan sebagai istri Habibie dalam film Habibie & Ainun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.