Sukses

Bohong, Kabar Beyonce Melahirkan

Ternyata, Beyonce terlihat menghadiri malam pergantian tahun di Brooklyn, Amerika Serikat, masih dengan perut buncitnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar penyayi R&B Beyonce Knowles telah melahirkan adalah hoax alias bohong. Buktinya, mantan personel Destiny`s Child itu terlihat menghadiri malam pergantian tahun di Brooklyn, Amerika Serikat, masih dengan perut buncitnya.

Media ZeeNews melaporkan, Senin (2/1), Beyonce yang tengah berbadan dua itu tampak menikmati santapan malam di Buttermilk Channel di Brooklyn, AS. Beyonce dan suaminya, Jay-Z, memang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan santai tanpa keramaian.

Beyonce dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat ini. Meskipun banyak yang mengatakan Beyonce telah melahirkan momongannya. Bahkan, kabar ini pun sempat ramai dibicarakan di dunia maya [baca: Rumor Beyonce Melahirkan Ramai di Twitter].(DES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini