Sukses

Majalah Italia Juga Pasang Foto Topless Kate

Seolah tak mau kalah dengan majalah Prancis Closer dan Irish Daily Star, majalah Chi asal Italia akan memasang foto topless Kate Middleton di sampul depan.

Liputan6.com, Roma: Seolah tak mau kalah dengan majalah Prancis Closer dan media Irlandia Irish Daily Star yang memasang foto topless Kate Middleton, majalah Chi asal Italia berniat untuk melakukan hal yang serupa.

Seperti dilansir Daily Mail, Chi berencana akan memampang foto tersebut di sampul majalahnya dengan judul "Court Scandal: The Queen is Nude!" atau Skandal Kerajaan: Sang Ratu Telanjang! Majalah "kuning" Prancis itu berencana mempublikasikan 50 foto Kate di majalah 26 halaman itu pada hari ini, Senin (17/9).

Kendati Pangeran Harry telah mengutus pengacaranya untuk menindak tegas penyebaran foto tersebut, rupanya editor majalah Chi, Alfonso Signorini mengaku tidak akan mengurungkan niatnya. Dia tetap akan mempublikasikan majalah Chi dengan edisi spesial foto topless wanita dengan sebutan Duchess of Cambridge itu.

Menurut sumber, William dan Kate mengalami kesulitan untuk menghentikan beredarnya foto telanjang mereka. Sebab, ada 200 foto yang didapatkan saat mereka sedang berjemur saat liburan di Prancis. Terlebih lagi, kini beberapa foto di antaranya tengah dijual di Situs e-Bay dengan harga sekitar 31 poundsterling, senilai dengan Rp 470 ribu.

Lebih lanjut lagi, Signorini mengaku tidak takut jika nanti dituntut. Sebab, menurut dia, foto tersebut tidak melanggar privasi Kate dan William. "Foto-foto ini tidak mengandung unsur yang melanggar privasi ataupun mempermalukan nama Kerajaan Inggris, karena foto itu diambil ketika mereka sedang berada di tempat umum. Aku lebih memilih berhenti dari media jika tidak mempublikasikan foto ini," tegasnya.

Terkait dengan izin dengan pemilik majalah, Signorini mengaku belum berkonsultasi dengan pemilik majalah Chi sekaligus pemilik Closer, mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi. Menurut dia, tanpa berkonsultasi pun, dia pasti diizinkan untuk menerbitkan edisi foto hot Kate.

"Saya belum izin dengan Berlusconi. Tetapi, tanpa izin pun, dia tidak akan memprotes. Sebab, ada banyak foto yang lebih berani yang pernah saya muat, tapi dia diam saja," imbuhnya.(ANS)  Lihat Video: Majalah Italia Juga Pasang Foto Topless Kate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini