Sukses

Giliran Media Swedia Terbitkan Foto Topless Kate

Setelah majalah Prancis Closer, The Daily Star Irlandia, dan majalah gosip Italia Chi, kini giliran majalah gosip selebritas Swedia yang menerbitkan foto-foto topless istri Pangeran William, Kate Middleton.

Liputan6.com, Stockholm: Setelah majalah Prancis Closer dan The Daily Star Irlandia, kini giliran majalah gosip selebritas Swedia yang menerbitkan foto-foto topless istri Pangeran William, Kate Middleton. Gambar tersebut telah tayang ke publik kemarin, disusul dengan pemasangan foto tersebut oleh jurnal Danish Sister pada Kamis (20/9) ini.

Laman Reuters melansir bahwa foto-foto topless Kate Middleton yang telah diterbitkan beberapa media itu merupakan gambar terlarang, yang berdasarkan keputusan pengadilan Prancis pada Selasa silam dilarang untuk dipublikasikan dan diharapkan untuk menyerahkannya ke pasangan kerajaan. Langkah tersebut dilakukan Duke dan Duchess of Cambridge, guna mencegah penjualan gambar tersebut ke media lain.

Tapi Carina Lofkvist mengatakan majalahnya, Se och Hor (See and Hear), telah membeli gambar tersebut pada Jumat. Pada majalah tersebut, terdapat sebanyak 11 gambar pasangan kerajaan yang sedang berlibur. Di mana pada keempat gambarnya, menunjukkan Kate Middleton yang sedang berpose topless.

"Gambar tersebut menunjukkan sesuatu yang sangat lucu dari hubungan yang penuh kasih," kata Lofkvist, seperti dikutip Reuters.

Menurut dia, keputusan majalah tersebut untuk mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton karena mereka tak ada pilihan lain. Dan menganggap foto itu tak porno, melainkan hanya gambar masa lalu yang menyerupai wajah selebritas.

"Hal ini merupakan jati diri Se och Hor yang akan menghibur dan memuaskan rasa ingin tahu pembaca kami," ujar kepala editor  Kim Henningsen yang menerbitkan foto-foto topless Kate Middleton pada Kamis.

Adapun pada Senin silam, penerbit tabloid The Daily Star Irlandia sempat melakukan penangguhan editor setelah rekan-rekan media Irlandia dan Inggris diancam. Namun mereka tetap menerbitkan foto-foto topless Kate Middleton pada majalahnya di edisi Sabtu.

Penayangan foto-foto topless Kate Middleton juga diikuti oleh majalah gosip Italia Chi. Sang pemilik yakni Mondadori, memutuskan untuk menayangkan foto itu pada 26 halaman edisi khusus.

Menurut sumber, foto-foto topless Kate Middleton diambil saat pasangan itu sedang berlibur di sebuah pulau di Prancis bagian selatan. Di mana saat itu duchess melepas bikininya, bersantai di kursi berjemur dan pada satu titik menarik di bagian belakang celana bikininya. Sementara menurut Lofkvist, seharusnya pasangan itu menyadari bahwa mereka bisa difoto saat berada di tempat publik.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini