Sukses

Lee Min Ho Sulut Pertengkaran Rumah Tangga?

Dalam salah satu aktingnya, Lee Min Ho sukses membuat suami lawan mainnya cemburu berat.

Lee Min Ho kembali membuat beberapa Kaum Adam cemburu. Siapa yang tak tertarik melihat pesona Lee Min Ho? Dengan alasan itu, beberapa pria khawatir jika pasangannya akan menoleh pada aktor yang bermain dalam Boys Over Flower itu.

Tak terkecuali aktris Kim Hee Sun. Ia sempat pening saat mengetahui jika suaminya Park Joo Young merasa cemburu. Ya, berkat akting ciuman Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, sang suami terbakar cemburu.

Saat adegan ciuman dalam film Faith, Lee Min Ho dan Kim Hee Sun terlihat seperti layaknya pasangan sungguhan. Lee Min Ho memang aktor kawakan. Sementara, Kim Hee Sun adalah aktrie berpengalaman. Tentu saja hal itu bukan hal yang aneh lagi.

Namun, suami Kim Hee Sun, Park Joo Young, merasa kesal dengan hal itu. "Saya suka menonton drama yang dimainkan istri saya. namun, saat adegan ciuman itu datang, enath kenapa saya kesal dan marah," Park Joo Young mengakui perasaannya.

Padahal, ia sadar jika itu semua hanya akting. Namun, ia juga tak bisa berhenti untuk merasa cemburu ketika istrinya bermain dengan pria yang lebih muda dan tampan.

Gara-gara Lee Min Ho, Kim Hee Sun nyaris gagal bermain di drama ini. Aktris berusia 35 tahun itu mengatakan sempat kerepotan saat mengetahui dirinya akan menjadi lawan main Min Ho. Pasalnya, sang suami menjadi "darah tinggi" saat istrinya harus menjadi pasangan idola hallyu yang terkenal tampan tersebut.(kdramastars/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini