Sukses

Banjir Terjang Jakarta, U Kiss Undur Konser

Cuaca buruk yang masih menggelayut di Jakarta, membuat personel U Kiss mengundur konser merekayang akan digelar di Jakarta.

Banjir yang menerjang Jakarta selama beberapa hari, membuat personel U Kiss bersimpati dengan keadan itu. Tak mau disebut bersenang-senang di atas penderitaan orang lain, akhirnya konser U Kiss yang akan digelar di Tanah Air diundur.

Penampilan Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Dongho, Hoon dan AJ seharusnya digelar 1 hingga 2 Februari mendatang. Namun, kondisi cuaca yang masih kurang bersahabat juga menjadi alasan bagi mereka untuk menunda konsernya di Tanah Air.

Pihak promotor U Kiss mengatur ulang jalannya acara. Oppa Oppa Live memutuskan untuk menggelar konser pada 26 dan 27 April mendatang. Di waktu ini, penggemar U Kiss diharapkan bisa memiliki waktu luang untuk mempersiapkan datang ke acara tersebut.

Lewat konser di Jakarta, AJ CS tak hanya bernyanyi tapi juga melayani penggemar dalam beberapa serangkaian acara. Penggemar bisa mnikmati makan malam bersama personel U-KISS hingga mendapatkan pelukan hangat dari mereka. Bahkan, jika beruntung akan merasakan ciuman dari personel U-KISS.(DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.