Sukses

VIDEO: Jadi Papa Galak, Bucek Depp Adu Akting dengan Artis Muda

Dalam film Operation Wedding, Bucek Depp harus beradu akting dengan para artis muda seperti Yuki Kato, Adipati Dolken, Kimberly Ryder dan Sylvia Fully. Bucek berperan sebagai seorang ayah yang galak.

Lama tak terdengar di dunia layar lebar, aktor Bucek Depp ternyata mempersiapkan film terbaru berjudul Operation Wedding. Di film ini aktor macho kelahiran 1973 ini berperan sebagai seorang ayah bernama Kardi yang mendidik keempat putrinya yang cantik-cantik dengan konsep ala militer.

Dalam film tersebut pria bernama lengkap Al Arthur Muchtar ini harus beradu akting dengan para artis muda seperti Yuki Kato, Adipati Dolken, Kimberly Ryder dan Sylvia Fully.

Bucek Depp terakhir kali muncul di layar lebar pada 2005, melalui film garapan Hanung Bramantyo berjudul Brownies. Namun mantan suami penyanyi Titi DJ ini mengaku tidak mengalami kesulitan ketika harus kembali berakting bersama artis-artis muda ternama saat ini.

"Saya memang vakum, nggak main film sekitar tiga sampai empat tahunan. Tapi itu karena saya punya kegiatan lain, saya nggak pernah ninggalin film," bantah Bucek Depp di Jakarta, Kamis (14/2/2013) malam [baca: Bucek Depp: Saya Nggak Pernah Ninggalin Film].

Aktor yang dikenal lewat serial televisi Ali Topan Anak Jalanan ini mengakui dirinya memang disibukkan dengan aktivitasnya mengelola bisnis keluarga. Alhasil, imbuh Bucek, waktunya berakting tersita dengan kesibukan barunya sebagai pebisnis.

Selain Bucek Depp, Operation Wedding turut dibintangi oleh Adipati Dolken, Nino Fernandes, Junior Liem, Inggrid Widjanarko, Ence Bagus, Chris Laurent, dan Joe `P Project`.

Operation Wedding merupakan film yang unik karena terdapat unsur drama dan komedi yang segar. Operation Wedding pun siap diputar pada 21 Februari mendatang. Jadi, jangan melewatkan film ini di bioskop kesayangan Anda.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini