Sukses

Ini Dia Nama Idola Hallyu yang "Pasaran"

Nama hampir sama itu sudah biasa. Namun, bagaimana jika itu menimpa idola hallyu?

Beberapa idola hallyu yang Anda kenal ternyata memiliki nama yang "pasaran". Kira-kira saja saja sih mereka?

1. Lee Jong Hyun "CNBLUE" dan  Jonghyun "SHINee"
Lee Jong Hyun "CNBLUE" dan  Jonghyun "SHINee" berbagi nama yang hampir sama. Meski begitu, dua idola hallyu ini tak malu-malu lagi mengungkapkan "kemiripan" mereka.

Bahkan, keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang cukup dekat.  hal itu bermula sejak Jonghyun melakukan keisengan terhadap Lee Jong Hyun dengan memberitahukan sebuah game ternama akan dirilis. Malangnya, Jong Hyun terjebak dengan percaya begitu saja ucapan Jonghyun. Laih-alih merasa marah, keduanya justru semakin dekat [baca: Jonghyun "SHINee" Vs Lee Jong Hyun "CNBLUE"].

2. Kang Min Hyuk "CNBLUE" dan Minhyuk "BTOB"
Wah, ternyata ada lagu personel CNBLUE yang memiliki nama "pasaran". Kali ini, Kang Min Hyuk dengan Min Hyuk "BTOB". Persamaan ini ternyata cukup merepotkan.

Dalam beberapa acara, Min Hyuk "BTOB" kerap kali disangka Kang Min Hyuk "CNBLUE". Tentu saja hal itu membuat Min Hyuk kesal. Untungnya, kedua idola hallyu ini sudah terbiasa dengan "berbagi" nama. Jadi, kejadian tesrebut sudah biasa bagi Min Hyuk atau Kang Min Hyuk.

3. Kim Junsu "JYJ" dan Kim Jun Su "2PM"
Ini yang agak menyulitkan. Pasalnya, dua personel dari boyband ternama di Korea itu memiliki ejaan yang sama. Bahkan, dua Kim Junsu ini merupakan lead vocal di group idol-nya.

Akibat nama yang hampir sama itu, akhirinya pada Oktober 2012 silam, Kim Jun Su '2PM" mengubah nama menjadi Jun K. Ia beralasan jika dirinya harus berganti nama karena ada masalah keluarga.

4. Luna f(x) dan Hyomin "T-ARA"
Kalau dua idola hallyu yang satu ini mungkin tak terlihat jika memiliki nama pasaran. Tak ada yang menyangka jika nama asli mereka adalah Park Seon Young. Beruntung di dunia hiburan keduanya menggunakan nama yang berbeda.

Nama mungkin adalah faktor yang paling penting bagi seorang idola untuk membedakan satu dengan lainnya. Bukan hanya itu saja yang menjadi ciri khas bagi idola, style dan sikap seorang idola juga bisa menjadi petunjuk diri mereka.(kpopstarz/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.