Sukses

Tolak Garap James Bond, Danny Boyle: Christopher Nolan Saja

Sutradara Danny Boyle akhirnya menolak tawaran MGM untuk menggantikan posisi Sam Mendes di sekuel James Bond mendatang.

Sutradara Danny Boyle akhirnya menolak tawaran MGM untuk menggantikan posisi Sam Mendes di sekuel James Bond mendatang.

Sempat dilirik untuk menduduki kursi sutradara di franchise kebanggaan MGM tersebut, Boyle pun memilih mundur karena merasa apa yang ditawarkan tidak sesuai dengan jiwanya.

"Film James Bond berbeda, mereka terlalu besar, sangat besar. Dan mereka tak akan mendapatkan yang terbaik dariku jika masih memaksaku tuk melakukannya." ucap Boyle menanggapi penolakannya.

"Aku lebih memilih film yang ber budget kecil, disana Aku merasa lebih nyaman disana." jawabnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Sam Mendes sang sutradara Skyfall dipastikan tidak akan kembali menyutradarai sekuel ke-24 James Bond. Meski sudah dibujuk oleh pihak distributor, sutradara yang sukses melalui American Beauty ini tetap bersikukuh untuk fokus pada kegiatan teaternya.

Dan bila Sam Mendes yang sukses membuat James Bond menjadi fenomenal itu tidak ingin kembali menyutradarai, lantas siapa kira-kira sutradara yang cocok untuk mengangkat kembali film-film terbaru James Bond? [baca: Apa Jadinya Jika James Bond Dipegang 3 Sutradara Ini?]

"Coba Christopher Nolan atau Ridley Scott's." usul Boyle saat ditanya siapa yang pantas memegang jabatan tersebut.(DigitalSpy/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.