Sukses

VIDEO: Status Hukum Dewi Perssik Tunggu Putusan MA

Setelah Julia Perez dijebloskan ke penjara, giliran Dewi Perssik menanti putusan mengenai status hukumnya. Kejari Jakarta Timur sudah melayangkan memori kasasi kepada MA terkait kasus perkelahian yang melibatkan Julia Perez dan Dewi Perssik.

Setelah Julia Perez dijebloskan ke penjara, giliran Dewi Perssik menanti putusan mengenai status hukumnya. Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur sudah melayangkan memori kasasi kepada Mahkamah Agung terkait kasus perkelahian yang melibatkan Julia Perez dan Dewi Perssik tersebut [baca: Dewi Perssik Bakal Senasib dengan Julia Perez?].

"Jadi tanggal 14 Maret kemarin memori kasasi sudah diserahkan jaksa ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dan kita tinggal menunggu apakah berkasnya sudah dikirim ke Mahkamah Agung," ungkap Kardi, Pelaksana Tugas Harian (PLH) Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur kepada tim Waswas yang ditayangkan SCTV, Kamis (28/3/2013).

"Kalau sudah [diterima MA], ya mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama putusan atas nama Dewi Perssik segera turun," imbuh Kardi.

Segala kemungkinan memang bisa terjadi. Namun memori kasasi yang diajukan Kejari Jakarta Timur justru mengundang pertanyaan dari pihak Dewi Perssik alias Depe.

Jika pihak kejaksaan menyatakan upaya hukum itu atas dasar keadilan, maka Depe melalui kuasa hukumnya justru menegaskan bahwa dirinya yang menjadi korban. Hanya saja, Dewi Perssik yang belum lama ini pulang dari ibadah umrah, memilih untuk tidak berkomentar.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.