Sukses

Diretweet Tom Cruise, Agnes Monica 'Langsung Pingsan'

Bagaimana rasanya jika kicauan Anda diretweet oleh seseorang yang Anda kagumi? Nah, jawaban itu yang rupanya tengah dirasakan oleh Agnes Monica.

Bagaimana rasanya jika kicauan Anda di Twitter memperoleh retweet dari seseorang yang Anda kagumi? Nah, jawaban itu yang rupanya tengah dirasakan oleh penyanyi muda Agnes Monica.

Ya, menyuarakan kebahagiaannya lewat Twitter saat menghadiri premiere OBLIVION, Agnes pun merasa shock saat mengetahui kicauannya tersebut diretweet oleh Tom Cruise.

Dan menanggapi hal tersebut, Agnes pun langsung bersuara di akun Instagramnya. "And he retweeted my tweet???! (Langsung pingsan)." tulis Agnes bangga.

Seperti diketahui, akun Twitter milik Tom Cruise memang kerap menanggapi kicauan-kicauan yang mencantumkan namanya. Dan tak hanya meretweet kicauan Agnes Monica, mantan suami dari Katie Holmes tersebut juga memfollow dan mencantumkan foto Agnes kedalam situs resminya [baca: Tom Cruise Follow Twitter Agnes Monica].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini