Sukses

PSY Didaulat Tampil dalam Final American Idol

PSY didaulat untuk tampil dalam perhelatan akbar American Idol. Pelantun lagu Gangnam Style ini adalah idola hallyu pertama yang akan beraksi dalam acara pencarian bakat ternama dunia itu.

PSY makin dikukuhkan sebagai penyanyi ternama dunia. Selain karya musiknya yang selalu menarik perhatian pecinta musik, kini PSY didaulat untuk tampil dalam perhelatan akbar American Idol.

Menurut rencana, PSY akan menjadi pengisi acara dalam final pencarian bakat ternama dunia tersebut. Hebatnya lagi, PSY adalah idola hallyu pertama yang akan memeriahkan American Idol Seson 5, Enewsworld, Selasa (14/5/2013).

Acara American Idol telah melahirkan berbagai musisi ternama kelas dunia, seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwood, dan Adam lambert. PSY tentu saja sangat bangga bisa diundang untuk tampil di acara bergengsi ini.

PSY tak pecaya dirinya mendapatkan kesempatan besar tersebut. Padahal, PSY mengakui jika dirinya bukanlah musisi yang baik. Buktinya, lagu Gangnam Styles tak snegaja diciptakan bahkan dalam kondisi yang tak layak sebagai lagu yang bagus [baca: PSY: Gangnam Style Adalah Kesalahan Manis].

PSY dijdawalkan akan tampil di hadapan juri American idol, seperti Nicki Minaj, Rendy Jackson, Mariah carey, dan Keith Urban. Di hadapan penyanyi dunia itu, PSY dikabarkan akan menampilkan lagu terbarunya berjudul Gentleman.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.