Sukses

Mantan Agensi Block B Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Mantan kepala agensi Block B ditemukan tewas bunuh diri. Penyebabnya dikabarkan akibat tak kuat dengan tuduhan yang menimpanya.

Mantan kepala agensi Block B ditemukan tewas bunuh diri. Penyebabnya dikabarkan akibat tak kuat dengan tuduhan yang menimpanya. Sebelumnya, Block B yang beranggotakan Zico, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Kyung dan P.O melayangkan gugatan kepada CEO agensi mereka. Boyband asal Korea Selatan itu merasa dirugikan dalam masalah honor [baca: Honor Tak Dibayar, Block B Layangkan Gugatan].

Alih-alih permasalahan selesai, mantan kepala agensi Block B dikabarkan sudah tak bernyawa di rumahnya, kemarin. Media Enewsworld mewartakan, Selasa (21/5/2013), sebuah sumber mengungkapkan jika mantan kepala agensi Stardom Entertanment, manajemen yang menaungi Block B, memang melakukan bunuh diri.

"Saya kurang mengetahui alasan kenapa dia nekat bunuh diri. Ia memang tengah bermasalah dengan Block B, tampaknya ia berpikir sudah tak ada lagi jalan keluar," kata sumbertersebut.

Namun, pengurus Stardom Entertainment saat ini masih belum mau memberikan pernyataan resmi. Pihak Stardom hanya mengatakan jika mantan kepala agensi tersebut telah meninggalkan manajemn dua tahun lalu. Tampaknya, masalah bunuh diri ini tak hanya terkait tentang kasus Block B.

Dengan simpang siurnya alasan bunuh diri sang mantan kepala agensi, akhirnya polisi setempat turun tangan. Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri pria tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.