Sukses

Will Smith Restui Jaden Smith Ambil Perannya di Men In Black

Aktor hollywood Will Smith mengaku tak lagi tertarik untuk membintangi kelanjutan dari trilogi Men In Black.

Aktor hollywood Will Smith mengaku tak lagi tertarik untuk membintangi kelanjutan dari trilogi 'Men In Black'. Dikutip melalui Ace Showbiz pada 4 Juni 2013, bintang After Earth tersebut merasa apa yang dikerjakannya di franchise itu sudah lebih dari cukup.

"Saya pikir tiga sudah cukup. Dalam film apapun, tiga adalah angka yang cukup." ucap Will Smith. "Menurut saya, ini sudah waktunya untuk memberikan peran itu kepada orang lain." lanjutnya lagi.

Meski sudah legawa melepas peran tersebut. Namun Will mengaku akan tetap mempertimbangkan keputusannya bila naskah yang disodorkan ternyata memiliki segi cerita yang menarik.

Saat ditanya tanggapannya jika kelak sang anak, Jaden Smith menggantikannya di MIB, Will juga langsung menyambutnya dengan tangan terbuka. "Saya bahkan tidak tahu apakah Jaden tertarik untuk memerankannya, tapi kalau iya, kami akan sangat terbuka menerimanya," jawab Will.

Seperti diketahui, Will Smith bersama Jaden saat ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul After Earth [baca: Di After Earth, Will Smith & Putranya Terdampar!]. Dikabarkan, film sci-fi yang menceritakan petualangan di bumi masa depan tersebut akan segera dirilis pada 7 Juni 2013 mendatang.(Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.