Sukses

Bintang Thor, Chris Hemsworth Bakal Syuting di Jakarta?

Keputusan Michael Mann yang menjadikan Kota Jakarta sebagai lokasi syuting film ternyata memberikan harapan tersendiri bagi fans Marvel.

Keputusan sutradara Michael Mann untuk menjadikan Kota Jakarta sebagai salah satu lokasi syuting film terbaru ternyata memberikan harapan tersendiri bagi para penikmat film di Indonesia [baca: Lagi! Jakarta Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood].

Betapa tidak? Berjudul 'Cyber', film teranyar Mann tersebut dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Christian Borle, Holt McCallany, Leehom Wang, hingga bintang 'The Thor', Chris Hemsworth.

Ya! Siapa yang tidak mengenal Chris Hemworth, selain tengah bersiap menelurkan sekuel kedua Thor yang bertajuk 'Thor: The Dark World', aktor kelahiran Australia ini juga sempat membuat kagum para pecinta komik Marvel lewat aksinya di film 'The Avengers' [baca: Chris Hemsworth: Thor 2 Tak Mungkin kalahkan The Avengers].

Jadi, apakah Chris Hemsworth akan syuting di Jakarta?

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai kedatangan sang pemeran Thor itu ke Jakarta. Namun, jika melihat lamanya waktu syuting yang akan dilakukan Michael Mann di Jakarta, tidak menutup kemungkinan jika hal itu bisa terjadi.

"Agustus sudah mulai syuting di Jakarta," ucap Dino Patti, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Seperti diketahui, 'Cyber' merupakan film yang bercerita mengenai pasukan khusus bentukan Amerika Serikat dan China guna memerangi para hacker yang semakin membesar di dunia. Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Leehom Wang, film terbaru Mann ini direncanakan tayang pada pertengahan 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini