Sukses

Kim Tae Hee Ungkap Manisnya Berpacaran dengan Rain

Kim Tae Hee akhirnya membicarakan secara jujur tentang hubungannya dengan Rain.

Setelah sempat berhubungan secara diam-diam, akhirnya Kim Tae Hee membicarakan secara jujur tentang hubungannya dengan penyanyi sekaligus aktor Rain. Kim Tae Hee mengaku senang bisa menjalin kasih dengan orang seperti Rain meski kisah cintanya ini juga sempat mendapatkan rintangan.

Sebelumnya, Rain nyaris mendapatkan hukuman dari Departemen Pertahanan Korea Selatan. Hal itu terjadi karena setiap kali memiliki kesempatan, Rain bertemu dengan Kim Tae Hae. Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya.

Namun, Kim Tae Hee dan Rain tetap jujur pada perasaanya. Dalam sebuah acara yang ditayangkan di stasiun televisi Korea, Kim Tae Hee menjawab saat ditanya tentang hubungannya bersama Rain. “Kami telah melalui semua yang terjadi dengan baik. Kami akan bertemu lagi jika mendapatkan kesempatan," kata Kim Tae Hee, dilansir dari OhKpop, Kamis (20/6/2013) .

Lebih jauh, Kim Tae Hee juga lebih siap menghadapi haters atau orang yang membenci hubungannya dengan Rain. Kim Tae Hee bahkan tak mau ambil pusing dengan omongan negatif tersebut. "Jadi, seperti ini rasanya tak disukai. Namun, saya tak mau mendengarkan apa yang mereka bicarakan tentang saya. Pastinya, saya nyaman dengan hubungan ini," pungkas Kim Tae Hee.

Saat ini, Kim Tae Hee tengah berbunga-bunga. Pasalnya, Rain akan segera keluar dari wamil. Kim Tae Hee hanya tinggal menghitung waktu saja sampai bisa bertemu dengan pujaan hatinya. Rain mengikuti wajib militer 27 September 2010 silam. Setelah menyelesaikan tugasnya dengan baik, Rain dijadwalkan akan bebas tugas 10 Juli 2013 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.