Sukses

Pakai Sabu, Bjah Eks 'The Fly' Resmi Jadi Tersangka

Setelah melalui pemeriksaan yang cukup panjang, akhirnya mantan vokalis The Fly, Bjah, dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Setelah melalui pemeriksaan yang cukup panjang, akhirnya mantan vokalis The Fly, Bjah, dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Bjah ditangkap di tempat karaoke V2, di kawasan Harmoni, Jakarta. Bersamanya, polisi juga mengamankan tujuh orang yang sebagian besar perempuan.

"BJ dulu profesinya mantan vokalis. BJ positif narkoba dan dijadikan tersangka menggunakan sabu," ungkap Direktur Tindak Pidana Narkoba, Brigjen Arman Depari, saat menggelar jumpa pers di Direktorat Tipid Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013). [Baca: Bjah Eks The Fly Ditangkap Polisi Karena Narkoba]

Hasil penangkapan pada Rabu (19/6/2013) malam, polisi mengamankan serbuk kristal yang diduga sabu seberat 0,3 bruto, H5 dan satu satu setengah butir tablet berwarna hijau yang diperkirakan adalah ekstasi. Barang bukti lainnya adalah satu bong alat hisap sabu.

"Barbuknya adalah serbuk kristal yang diduga jenis sabu seberat 0,3 bruto," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini