Sukses

Terkait Kondisi Robby Tumewu, Keluarga Harapkan Mukjizat

Stroke kedua yang menyerang Robby Tumewu diyakini berdampak cukup parah terhadap tubuhnya. Keluarga berharap Robby mendapatkan mukjizat.

Stroke kedua yang menyerang Robby Tumewu diyakini berdampak cukup parah terhadap tubuhnya. Keluarga berharap pelakon Lenong Rumpi itu mendapat mukjizat agar lekas sembuh.

"Dokter bilang ini harus dijaga jangan sampai kena serangan yang kedua karena kalau kena serangan kedua agak sulit," tutur keponakan Robby, Andre, di Jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2013). [Baca: Stroke Kedua Serang Otak Kanan Robby Tumewu]

"Makanya kami mohon kepada teman-teman untuk berdoa kepada Tuhan supaya di kasih suatu mukzijat," Andre menambahkan.

Menurut keterangan ahli medis, Robby berada dalam kondisi vegetatif stage. "Dalam kedokteran, mereka menyebutnya begitu. Karena kan ini sudah yang kedua kali. Jadi kalaupun dia sembuh belum tahu akan seperti apa. Yang pasti proses pemulihan yang sudah dilakukan sejak stroke pertama dua tahun lalu, ya diulang lagi," imbuh Andre. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini