Sukses

World War Z Rencanakan Sekuel ke-2

Aktor hollywood Brad Pitt berencana untuk mengulang perannya dalam film 'World War Z'.

Aktor hollywood Brad Pitt berencana untuk mengulang perannya dalam film 'World War Z' [baca: World War Z, Begini Cara Brad Pitt Hadapi Zombie].

Dikutip dari harian Digital Spy, Senin, (24/6/2013), keputusan tersebut diambil setelah film tersebut meraih sukses di pekan perdananya [baca: Monster University Injak Man of Steel di Box Office Amerika].

Meski sudah dipastikan akan dibuat, namun Brad masih belum yakin apakah Marc Forster (Quantum of Solace) akan kembali menjadi sutradara. Namun, dengan perubahan ending yang sempat dilakukan sebelum film diluncurkan, Paramount Pictures selaku pihak produksi pun memastikan jika masih ada banyak cara untuk melanjutkan film ini.

Seperti diketahui, Film World War Z sendiri diangkat dari adaptasi novel dengan tajuk sama. Dirilis secara resmi pada 21 Juni 2013, film bertema zombie ini sukses meraup sekitar US$ 111.8 juta di pekan pertamanya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini