Sukses

Killers akan Diputar di 6 Negara

Selain di Indonesia dan Jepang, film kolaborasi kedua negara ini, juga akan ditayangkan di Prancis, Hong Kong, Turki, dan Jerman.

Killers, film thriller kolaborasi Indonesia dan Jepang akan ditayangkan di enam negara. Selain di Indonesia dan Jepang, film besutan Mo Brothers, yaitu Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, juga akan ditayangkan di Prancis, Hong Kong, Turki, dan Jerman [baca: Film Killers Disiapkan Dalam 2 Versi].

"Film ini akan tayang di enam negara, sebelum filmnya jadi istilahnya sudah presale," kata Kimo saat bincang-bincang di Popcon Asia 2013 di Jakarta, Sabtu (6/7/2013).

Dia menjelaskan tidak akan ada perbedaan versi untuk film yang ditayangkan di Jepang dan Indonesia. "Di Indonesia mungkin disensor, tapi kita nggak bikin cut yang berbeda untuk Jepang dan Indonesia," imbuh sutradara Rumah Dara itu.

Killers berkisah tentang Nomura (Kazuki Kitamura), eksekutif muda sukses di Jepang yang juga pembunuh kejam. Dia merekam pembunuhan yang dilakukannya, lalu mengunggah video tersebut ke dunia maya.

Bayu (Oka Antara), jurnalis di Jakarta yang sedang menghadapi banyak masalah mulai menemukan sisi gelap dirinya setelah melihat video Nomura.

Oka Antara beradu akting dengan aktor Jepang Kazuki Kitamura. Film ini juga dibintangi Luna Maya, Tara Basro, Ray Sahetapy, dan Rin Takanashi. Film beranggaran US$ 1 juta atau Rp 9,9 miliar itu rencananya diputar pada 31 Oktober mendatang.(ANT/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini