Sukses

[VIDEO] Ultah Pertama eat bulaga! Indonesia akan Banjir Kejutan

Perayaan ultah pertama eat bulaga! Indonesia yang disiarkan langsung SCTV, Selasa (16/7/2013), akan dimeriahkan berbagai kejutan.

Program variety show eat bulaga! Indonesia tepat berusia satu tahun pada Selasa besok (16/7/2013). Perayaan ultah variety show yang tayang setiap hari di SCTV ini akan dimeriahkan berbagai kejutan.

eat bulaga! Indonesia adalah suatu program yang dikemas dalam dua jam dan terbagi beberapa segmen. Sebut saja Jagoan Karaoke, Satu Untuk Semua dan Semua Untuk Satu, Bolagaan, Kanan Kiri Bumbum Cring, Masak Gokil, Indonesia Pintar, Little Miss Indonesia, That`s My Boy, dan Super Grandma.

Bukan hanya memberikan tontonan yang menghibur, eat bulaga! Indonesia juga membuka wawasan para pemirsanya. Tak mengherankan, bila tayangan variety show ini mampu meraih jumlah pemirsa terbanyak ketimbang program sejenis.

Perayaan ultah pertama eat bulaga! Indonesia pun bakal disiarkan langsung SCTV sebanyak dua kali, yakni 14.30 dan 20.30 WIB. Selain dikemas secara spektakuler, banyak kejutan menanti.

Tak tanggung-tanggung, banyak artis dan band papan atas yang tampil memeriahkan pertambahan usia eat bulaga! Indonesia. Para penampil pun siap berkolaborasi dengan para host atau pemandu program variety show unggulan tersebut.

Tak tertinggal, eat bulaga! Indonesia bakal membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pemirsa yang beruntung. Lebih menarik lagi bakal ada penampilan spesial dari dua tamu, yakni Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan spekatulernya perayaan ultah pertama eat bulaga! Indonesia, hanya di saluran Satu untuk Semua.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.