Sukses

Andrew Garfield: Sebagai Spiderman, Tobey Maguire Tak Tergantikan

Sembari mengenakan kostum Manusia Laba-labanya, Andrew Garfield memuji Tobey Maguire sebagai sosok yang tidak tergantikan.

Bintang 'The Amazing Spider-Man', Andrew Garfield rupanya memiliki kekaguman tersendiri terhadap pemeran Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire. Berbicara di Comic-Con sembari mengenakan kostum Manusia Laba-labanya, kekasih Emma Stone tersebut memuji Tobey sebagai sosok yang tidak tergantikan.

"Dimataku, Tobey Maguire adalah mesin Seks. Dia akan selalu menjadi Spider-Man dan tak akan ada seorang pun yang bisa menggantikannya." ucap Garfield saat mengenang aksi Tobey di masa lalu.

Lucunya, tak hanya memuji Tobey, dia juga kembali menyempatkan diri untuk menyinggung sisi seksualitas Spider-Man. Ya! Sempat menyarankan Spider-Man untuk menjadi seorang Gay [baca: Spider-Man Jadi Gay, Setuju?], Garfield kembali menegaskan keinginannya tersebut lewat pernyataan yang cukup sensasional.

"Semua orang bisa menjadi Spiderman. Entah itu Kulit hitam, Kulit putih, Gay, Lesbian, Biseksual, Transeksual. Sisi seksual seseorang tak akan menghalanginya untuk menjadi pahlawan." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, The Amazing Spider-Man 2 sendiri direncanakan rilis pada 2 Mei 2014 mendatang. Melansir laman Ace Showbiz pada 18 Juni 2013, pihak Sony Pictures pun bahkan telah memastikan tanggal rilis untuk dua sekuel berikutnya yakni pada 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Sony, Jeff Blake

"Spider-Man adalah franchise yang paling sukses, paling penting, dan paling kami cintai." ucap Blake. "Oleh karena itu, kami memastikan jika kami masih akan menggunakannya hingga lima tahun kedepan." lanjutnya kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.