Sukses

Dianggap Lalaikan Tugas, Se7en Dikenai Hukuman Tahanan

Se7en yang pergi ke panti pijat dikenai hukuman tahanan karena dianggap melalaikan tugasnya.

Skandal tentara seleb kembali terjadi. Kali ini menimpa se7en. Idola hallyu yang satu ini. Se7en dilaporkan mengunjungi sebuah panti pijat di wilayah Seoul, Korea Selatan [baca:Saat Bertugas, Se7en Justru ke Panti Pijat?].

Akibat dinggap melalaikan tugasnya, se7en dikenai hukuman tahanan militer. Penyanyi dibawah naungan YG Entertainment itu akan mendekam di bui selama 10 hari. Ternyata, hukuman ini tak hanya menanti Se7en saja, tapi juga Sangchu yang  ikut pergi ke panti pijat.

Meski dua idola itu tak melakukan kegiatans eksual di panti pijat, hukuman itu dianggap pantas diberikan untuk mereka. "Mereka masuk ke dalam panti pijat yang berbeda untuk mendapatkan pijatan. Karena jaraknya yang tak terlau jauh, mereka terlihat bersama," kata salah satu wakil dari Departemen Pertahanan Korea Selatan kepada tenaasia.com, Jumat (26/7/2013).

"Kami menilai jika mereka memang hanya sekedar pijat. bukan melakukan kegiatan seksual. Tapi, mereka tetap saja harus masuk dalam penjara militer karena mereka melanggar aturan," tambahnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini