Sukses

Tak Lama Dirilis, Junsu Terus Merangsek di Chart AS dan Kanada

Kim Junsu menunjukan kepiawaiannya dalam bermusik dengan menghadirkan album yang terus merangsek di chart dunia.

Kim Junsu menunjukan kepiawaiannya dalam bermusik dengan menghadirkan proyek musik baru yang terus merangsek di chart dunia. Album bertajuk Incredible milik salah seorang personel JYJ itu rupanya menarik perhatian pecinta musik internasional.

Incredible berada dalam posisi ke 5 chart Billboard Amerika Serikat. Berdasarkan lembaga survei dunia Nielson SoundScan, popularitas album milik Junsu itu terus menanjak di AS dan Kanada, dilansir dari KPopstarz, Sabtu (27/7/2013).

Menurut survei, lagu dalam album kedua milik Junsu itu meman menarik dan membuat ketagihan. Pecinta musik internasional pun ikut menikmati lagu milik Junsu tersebut meski tak mengerti bahasanya. Tentu saja, album milik Junsu ini hadir dalam hangul atau Bahasa Korea. Namun, ini salah satu bukti lain jika musik bisa menyatukan semua orang.

Junsu tak hanya bersinar di tangga lagu dunia saja, nama idola bernama panjang Kim Junsu ini rupanya juga telah sampai ke telinga sineas Hollywood. Buktinya, Junsu yang diawancarai salah satu media ternama dunia akan muncul dalam situs resmi Grammy Awards 2013 [baca: Wah, Junsu `JYJ` Muncul dalam Situs Resmi Grammy Awards 2013].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.