Sukses

Jadi Gundul, Matt Damon Sukses Hancurkan Robot di Elysium

Bermain dalam Elysium, sosok Matt Damon yang kini berkepala plontos dikisahkan sering berkonfilk dengan beberapa robot di masa depan.

Berperan sebagai karakter Max DeCosta di 'Elysium', Matt Damon bergaya dengan penampilan baru yang cukup nyentrik, yaitu membuat kepalanya plontos. Film arahan Neill Blomkamp ini, menjadi salah satu karya science-fiction yang menyuguhkan banyak robot di dalamnya.

Dalam sebuah video bertajuk Elysium-Heist Clip, Matt Damon terlihat dihampiri oleh beberapa robot yang membuatnya terpaksa melakukan perlawanan dari balik kendaraan.

Dalam adegan itu, Matt Damon berhasil menghancurkan sebuah robot yang menyerangnya setelah senapan yang ditembakkannya tepat sasaran.

Cuplikan tersebut merupakan salah satu adegan dalam film yang berkisah tentang keadaan Bumi tahun 2154, dimana saat itu tedapat sebuah stasiun angkasa bernama Elysium yang membawa populasi manusia dalam kedamaian.

Sementara itu, Bumi ditinggal berantakan dan populasi serta kehidupan manusia pun tidak beraturan. Hal tersebut bertahan cukup lama hingga muncullah seorang pria bernama Max yang ingin menyatukan kedua penduduk dengan jurang pemisah yang sangat lebar itu.

Sebelumnya, Eminem pernah ditunjuk untuk memainkan peran sebagai Max DeCosta. Namun karena Eminem tak ingin syuting jauh-jauh dari kota asalnya, Detroit, akhirnya Matt Damon pun mengambil peran tersebut [Baca: Sebelum Matt Damon, Eminem Sempat Dibidik untuk Bintangi Elysium].

Elysium direncanakan tayang perdana pada 9 Agustus 2013 yang akan datang. Terdapat juga aktris kawakan Jodie Foster yang bergabung di dalamnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini