Sukses

Ini Dia Lagu Terbaru 2NE1 dengan Konsep Berbeda

2NE1 memenuhi janjinya untuk mengeluarkan lagu setiap bulan. Kali ini, Do You Love Me siap dirilis.

2NE1 memenuhi janjinya untuk mengeluarkan lagu setiap bulan. Park Bom dan kawan-kawan siap menghentak dunia hallyu dengan lagu terbarunya bertajuk Do You Love Me.

Penggarapan lagu tersebut telah hampir rampung. Melalui blog resminya, dengan bangga YG Entertainment, manajemen yang menaungi 2NE1 mengumumkan, Selasa (30/7/2013), Do You Love Me siap diluncurkan hanya untuk penggemar 7 Agustus mendatang.

Koreografi untuk lagu ini pun sudah cukup matang. Meski sempat ada sedikit masalah karena pembuatan video klipnya belum rampung, 2NE1 tetap konsisten untuk merilis album ini setiap bulan.

Untuk mengatasinya, 2NE1 menggunakan home video. Dengan konsep sederhana tersebut, Do You Love Me masih tetap keren. "Kami memutuskan untuk membuat home video daripada musik video seperti biasanya," kata Teddy, sutradara video 2NE1.

Kamera yang digunakan pun bukan yang canggih melainkan yang sederhana agar konsepnya masuk. Hasilnya, video klip 2NE1 terlihat lebih natural dengan kegiatan Dara cs sehari-hari.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini