Sukses

Justin Bieber Bantah <i>Nyelonong</i> ke Klub Malam

Justin Bieber membantah dirinya masuk ke dalam klub malam dewasa.

Justin Bieber kembali menjadi sorotan karena diusir dari klub malam. Namun, penyanyi sensasional ini tetap keukeh untuk masuk ke klub tersebut meski usinya belum mencukupi.

Bosan dengan pemberitaan tersebut, akhirnya Justin Bieber angkat bicara. Justin Bieber mengatakan dirinya tak pernah sekalipun berusaha masuk dalam klub malam tersebut.

Justin Bieber menyadari usianya masih di bawah 21 tahun. Jadi, dirinya tak mungkin terlalu memaksakan diri untuk masuk ke klub tersebut, dilansir dari ZeeNews, Kamis (1/8/2013).

Sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan gagal bersenang-senang setelah seorang penjaga keamanan melarangnya masuk ke klub malam. Alsanna, selain suka membuat keonaran, Justin Bieber dilarang masuk ke klub lantaran usianya masih di bawah 21 tahun [baca: Sering Rusuh, Justin Bieber Dilarang Masuk ke Klub Malam].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.