Sukses

Seleb Korea yang Terjerat Cinta Lokasi

Beberapa seleb Korea ternyata tak kuasa untuk menahan diri dari cinta lokasi yang begitu menggiurkan.

Beberapa seleb Korea ternyata tak kuasa untuk menahan diri dari cinta lokasi yang begitu menggiurkan selama proses pembuatan film. Meski pengambilan gambar sudah selesai, beberapa dari mereka masih menunjukan kedekatannya di luar lokasi syuting.

1. Bae Doona dan Jim Strugess
Bae Doona adalah seleb asal Korea Selatan yang mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam film Hollywood berjudul Cloud Atlas 2012 silam. Di film yang juga diperankan Tom Hanks dan Halle Berry ini, Bae Doona memerankan Sunmi.

Di film tersebut, Bae Doona dipasangkan oleh Jim Strugess. Awalnya, Bae Doona sempat khawatir jika dirinya akan mengalami masalah untuk membangun chemistry bersama Jim Strugess. Nyatanya, setelah proses pengambilan gambar berakhir, Bae Doona justru makin lengket dengan Jim Strugess. Bae Doona dan Jim Strugess terlihat bergandengan dengan mesra saat menyusuri pantai Venesia, Italia.

2. Song Hye Gyo dan Hyun Bin
Saat melakukan pengambilan gambar untuk KDrama berjudul Friend, Our Legend pada 2009 silam, Song Hye Gyo dan Hyun Bin terlibat cinta lokasi. Jerat-jerat asmara selama proses pengambilan gambar berlangsung ternyata tak kuasa ditolak oleh Song Hye Gyo. Hyun Bin yang menjadi lawan main Song Hye Gyo pun mengalami hal serupa.

Meski drama tersebut telah usai, kedekatan keduanya semakin dalam. Sayangnya, kisah cinta mereka yang penuh warna ini sayangnya hanya bertahan selama dua tahun. Kesibukan keduanya membuat asmara mereka terpaksa pudar.

3. Rain dan Kim Tae Hee
Rain dan Kim Tae Hee boleh saja tak pernah terlibat pembuatan drama atau film berasama. Namun, dua idola ini juga terjerat benang asmara ketika melakukan pengambilan gambar iklan Coupang CF pada 2011 silam.

Di iklan tersebut, Rain dan Kim Tae Hee memang harus menunjukan kedekatan mereka. Tak disangka, hubungan yang terjalin pun jadi terbawa hingga di dunia nyata. Bahkan, kisah asmara mereka pun masih terjalin hingga saat ini meski Rain sempat menghilang akibat mengikuti wajib militer.

Saat cinta telah datang, tak ada yang bisa menolaknya. Meski awalnya ada seleb yang sempat membantah memiliki hubungan, kuatnya asmara yang terjalin diantara mereka rupanya berhasil meruntuhkan kemunafikan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini