Sukses

IU-Eunhyuk `Super Junior` Kembali Kepergok Jalan Bareng

IU dan Eunhyuk `Super Junior` kembali kepergok menghabiskan waktu bersama.

IU dan Eunhyuk `Super Junior` memang tengah menjadi sorotan karena kedekatan keduanya. IU dan Eunhyuk kerap kali dikabarkan menjalin kisah asmara. Namun, keduanya sama-sama menyangkal.

Sebelumnya, foto mesra yang diunggah IU di sebuah media sosial sempat menjadi salah satu bukti otentik hubungan dua idola halyu tersebut. Dalam foto tersebut, IU terlihat tengah berbaring di samping Eunhyuk. Namun, IU meminta maaf karena secara tak sengaja meng-upload foto tersebut.

Akhirnya, pemberitaan mengenai hubungan IU dan Eunhyuk menguap lagi. Dengan permintaan maaf tersebut, publik dibuat percaya IU dan Eunhyuk memang hanya sebatas berkawan saja.

Sayanganya, sebuah foto terbaru yang memamerkan kemesraan IU dan Eunhyuk kembali bocor ke media. Baru-baru ini, foto IU dan Eunhyuk tengah menghabiskan waktu bersama diunggah di berbagai jejaring media sosial dengan judul "IU dan Eunhyuk tengah nge-date."

Tentu saja, foto tersebut kembali membuat hubungan IU dan Eunhyuk kembali menjadi pembicaraan. Namun, manajemen yang menaungi IU--Leon Entertainment--membantah kabar tersebut.

"Foto tersebut memang benar adanya. Tapi, IU dan Eunhyuk tak berkencan. Mereka hanya berkawan saja," kata wakil dari Leon Entertainment, dilansir dari KPopstarz, Rabu (14/8/2013).

Wakil IU menambahkan, IU dan Eunhyuk tak hanya pergi berdua. Keduanya pergi bersama manajer masing-masing untuk menonton sebuah film di bioskop.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.