Sukses

Kasus Foto Mesra, IU Minta Maaf Kepada Eunhyuk `Super Junior`

Masalah foto mesra yang pernah diunggah di media sosial, IU meminta maaf kepada Eunhyuk `Super Junior`.

IU dan Eunhyuk memang selalu menjadi sorotan. Pasalnya, kedekatan mereka yang tak biasa hingga kabar keduanya akan menikah menjadi buah bibir. Kabar tersebut menyeruak berkat foto mesra yang diunggah IU di sebuah media sosial. Dalam foto tersebut, IU terlihat tengah berbaring di samping Eunhyuk.

Bukan hanya itu fokusnya, Eunhyuk terlihat tak mengenakan kaos. Bahkan, keduanya terlihat seperti baru bangun tidur. Akibatnya, spekulasi mengenai IU dan Eunyuk menginap bersama pun beredar.

Lebih dari enam bulan setelah IU mengunggah foto tersebut, IU baru merasa bersalah. Ia tak menyangka foto yang awalnya hanya lucu-lucuan itu jadi berbuntut panjang. IU pun tak mau menyusahkan Eunhyuk lebih jauh. IU mengucapkan permintaan maaf kepada Enhyuk.

"Saya heran kenapa semua ini bisa terjadi? Mengapa saya melakukan itu semua?" kata IU dalam sebuah wawancara di sebuah variety show, baru-baru ini, dilansir dari KPopStarz, Rabu (24/7/2013).

"Awalnya, saya mengunggaf foto ini karena tak sengaja. jujur saja, say atak bisa menyalahkan siapapun karena saya yang melakukannya," tambah IU.

IU langsung menghapus foto tersebut beberapa menit setelah ia mengunggahnya. Namun, beberapa penggmua media telah melihat foto tersebutu sebelum dihilangkan IU. Ketika IU sadar foto tersebut jadi melebar, IU jadi ketakutan sendiri.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.