Sukses

Tiba di Tanah Air, Krisdayanti Mengaku Betah di Korea

Krisdayanti beserta keluarganya merayakan Lebaran di Negeri Ginseng selama delapan hari.

Krisdayanti beserta keluarganya merayakan Lebaran di Korea Selatan. Hari ini atau Rabu (14/8/2013), KD--sapaan akrab Krisdayanti--baru saja sampai di Tanah Air. Dia pun mengaku kerasan selama delapan hari tinggal di Negeri Ginseng,

"Ini liburan yang cukup lama, senang kalau nggak kepikiran tanggal 14 [Agustus] pulang, penginnya di sana terus," ucap Krisdayanti saat ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (14/8/2013).

Hal lain yang membuat istri Raul Lemos ini merasa kerasan, ketika malam takbiran dirinya bertemu para pelajar Indonesia yang menuntut ilmu di sana.

"Terasa banget suasananya kayak di Indonesia saja, apalagi ketemu pelajar Indonesia di Korea," jelas sang pelantun Menghitung Hari.

Namun, karena masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan di Tanah Air, KD beserta keluarga akhirnya memutuskan untuk kembali melanjutkan aktivitasnya sebagai figur publik.

"Cuma kan aku ada tanggung jawab kerja, Yuni juga ada show," pungkas KD.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini