Sukses

Ternyata Lamar Odom Punya Selingkuhan Lain

Skandal Lamar Odom yang sempat tenggelam selama sebulan kini mencuat lagi. Kabarnya, Lamar punya selingkuhan lain selain Jennifer..

Skandal Lamar Odom yang sempat tenggelam selama sebulan kini mencuat lagi. Suami Khloe Kardashian ini dikabarkan mempunyai seorang simpanan selain Jennifer Richardson--seorang model yang melaporkan dirinya adalah selingkuhan Lamar Odom [Selingkuhan Lamar Odom Blak-blakan soal Perselingkuhannya].

Wanita itu bernama Polina Polonsky, seorang pengacara yang juga mengklaim bahwa dirinya telah menjadi selingkuhan pemain basket itu selama enam pekan. 

Polina menceritakan awal mula pertemuan dengan Lamar, yaitu pada 2 Juni 2013 di hari kelahiran bayi Kim Kardashian. Setelah acara itu Polina tak langsung pulang, ia menghabiskan malam dengan menginap di Hotel Roosevelt, Los Angeles. Sekitar seminggu setelah itu mereka bertemu lagi.

"Aku sangat terpesona dengan Lamar. Dia rela meninggalkan Khloe. Dia bersikap seolah belum bekeluarga. Setelah berhubungan intim denganku, dia memutuskan untuk menginap beberapa hari lagi," kata Polina seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis (15/8/2013).

Polina sempat ketakutan lantaran Khloe Kardashian mencium rumor perselingkuhan mereka seperti cerita Jennifer Richardson. Khloe dengan sergap mengecek dan memantau keberadaan suaminya sejak itu.

"Aku bahkan sempat tak mau pulang ke rumah karena takut terjadi apa-apa," katanya.

Khloe Kardashian dan keluarganya tak pernah berterus terang. Bahkan belum lama ini Kris Jenner, ibu Khloe Kardasian meyakinkan publik hubungan mereka baik-baik saja. Kris menegaskan tak pernah ada pembahasan soal perceraian di keluarga putrinya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.