Sukses

Justin Bieber Kolaborasi dengan Michael Jackson?

Bukan Justin Bieber namanya kalau tak mencuri perhatian. Kali ini Bieber dikabarkan bernyanyi dan berkolaborasi dengan Michael Jackson.

Bukan Justin Bieber namanya kalau tak mencuri perhatian. Kali ini Bieber lagi-lagi membuat headline di sejumlah surat kabar lantaran dikabarkan bernyanyi dan berkolaborasi dengan King of Pop, Michael Jackson (MJ) yang telah meninggal pada 25 Juni 2009. Tetapi bagaimana mungkin berduet dengan orang yang telah meninggal?

Lagu milik MJ yang bertajuk Slave to The Rhythm telah dibuat versi remix kolaborasi bersama Justin Bieber. Seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Sabtu (17/8/2013), liriknya dinyanyikan bergantian antara Justin dan MJ. Lagu tersebut telah menyebar di dunia maya pada (17/8/2013) waktu setempat.

Setelah menyebar di Internet, hal ini segera menjadi perbincangan serius para Beliebers--sebutan fans Justin Bieber, dan haters--sebutan orang yang tak suka pada seorang artis, bintang, atau tokoh tertentu-- Namun kebanyakan dari mereka menyebutkan bahwa pelantun Beauty and A Beat ini dianggap mencuri. Sedangkan yang lain menganggap Bieber memamerkan kebolehannya agar dibandingkan dengan Michael Jackson.

Namun sampai berita ini ditulis, kabar mengenai lagu ini memang belum begitu jelas, apakah nantinya Bieber akan menentukan tanggal untuk rilis lagu itu atau sekedar iseng belaka tanpa tujuan komersial. Pria 19 tahun ini juga menulis status tentang lagu ini dalam Twitternya.

"Aku tak sabar menantikannya. MJ kembali lagi. tak hanya musiknya sebagai seorang entertainer tapi juga bagaimana memperlakukan fans. Berharap dia masih ada di sini," kicaunya.

Melalui kata-katanya artis kontroversial ini seperti menyiratkan sesuatu yang telah sah. Bieber memang sangat mengidolakan Michael Jackson. Sampai-sampai ia meniru beberapa gaya dan kebiasaan pelantun Heal The World. [baca: Justin Bieber Tiru Gaya Michael Jackson?] (Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.